Blogger Widgets UD. SUKSES BERSAMA: Kisah master PO

UD. SUKSES BERSAMA

Jumat, 29 November 2013

Kisah master PO





“I'm not a big, fat panda. I'm THE big, fat panda.”

Guru Po Ping (hanya dikenal sebagai Po) adalah protagonis utama dari seri Kung Fu Panda. Dia adalah panda raksasa dan anak angkat Mr Ping, serta salah satu mahasiswa Master Shifu yang di Jade Palace. Ia juga menubuatkan Dragon Warrior dari legenda.

Early Years

Po lahir di sebuah desa pertanian terpencil dihuni sepenuhnya oleh panda . Di sana ia dibesarkan gembira dengan ibu kandungnya dan ayah , sampai suatu hari desa itu diserbu oleh yang jahat , haus kekuasaan merak bernama Shen , yang berusaha untuk mencegah nubuat dengan menghilangkan ancaman terhadap pemerintahannya .
Sebagai pengikut serigala membantai panda dan menghancurkan desa , ibu Po melarikan diri dengan anaknya , sementara ayahnya tinggal di belakang untuk mencoba dan melawan mereka . Seperti serigala cepat mulai menutup dalam pada dirinya , ibu Po berhasil menghindari sementara serigala dan menemukan peti lobak , yang ia menyembunyikan anaknya masuk Ibu dan anak berbagi satu saat akhir perpisahan sebelum ibunya menarik perhatian dari serigala dan memimpin mereka menjauhi dia, mengorbankan hidupnya untuk anaknya .Kedatangan Bayi Po di toko mie
Peti Po berada di akhirnya dikirim jauh ke sebuah desa di Lembah Damai , di mana pemilik toko mie , Mr Ping , menemukan bayi panda . Meskipun ragu-ragu untuk terlibat pada awalnya , angsa merasa kasihan pada bayi dan membawanya ke dalam mana ia memberinya makan dan memberinya mandi , dan sambil terus merawatnya , ia tumbuh untuk mencintai anak tersebut . Akhirnya menyadari bahwa tidak ada yang mencari anak , Mr Ping memutuskan untuk mengadopsi dia, memberinya nama " Po " dan membesarkannya sebagai anaknya sendiri .Mr.ping - muda - po - portraitA potret Po muda dan lebih muda Mr Ping
Sejak saat itu, Po telah bahagia dibesarkan di toko mie , belajar semua ia tahu sebagai pembuat mie dari ayah angkatnya . Sampai kejadian di film kedua , Po pernah mempertanyakan Mr Ping tentang apakah dia diadopsi , baik sebagai ayah dan anak saling berbagi kasih yang mendalam dan rasa hormat . Dia , bagaimanapun, membawa keraguan bahwa mereka berhubungan . .


Di Kungfu Panda


Po telah tumbuh menjadi seorang pemimpi petualang yang berharap untuk menjadi legenda Kung Fu beberapa hari , setara dengan Furious Five , yang ia mengidolakan . Namun, ia tidak berpikir ia bisa mengejar impiannya , karena ia adalah seorang panda out-of -bentuk yang bekerja di sebuah toko mie , yang Mr Ping antusias mengharapkan dia untuk beberapa hari berjalan di tempatnya . Meskipun Po menunjukkan sedikit minat dalam melanjutkan tradisi keluarga ini , dia memenuhi , tidak ingin membiarkan ayahnya turun .Mimpi LegendaryWarriorPo dengan Furious Five
Pada intinya , Po adalah penggemar besar dari Kung Fu , sebagai kamarnya dihiasi dengan poster dan action figures dari Furious Five , dan ia akan membayangkan dirinya sebagai seorang prajurit yang tak terkalahkan yang akan berjuang bersama mereka . Po tahu , secara rinci karena ini , banyak hal tentang Kung Fu , dari teknik untuk berbagai senjata dan legenda . Meskipun pengetahuan ensiklopedis ini menunjukkan Po sebagai sedikit dari seorang ahli Kung Fu , itu hanya dalam bentuk penggemar yang berkhayal dia bisa menjadi bagian dari itu , bukan sebagai seseorang yang punya pengalaman nyata .
Itu tampaknya karena kesalahan , kemudian, bahwa ia terpilih untuk menjadi Dragon Warrior . Po sangat gembira ketika ia mendengar sebuah turnamen diadakan untuk menentukan mana dari Furious Five akan dipilih sebagai Dragon Warrior , sesuatu yang katanya akan menjadi " hari terbesar dalam sejarah Kung Fu " . Dia meninggalkan tugasnya menjual mie untuk melihat turnamen , tapi tidak bisa membuatnya dalam waktu, karena gerbang ditutup pada dirinya , menutup dia keluar .
Setelah banyak gagal , upaya putus asa untuk masuk ke dalam dan menonton acara tersebut , Po hendak menyerah dan kembali bekerja dengan ayah - nya ketika kembang api yang ia diikat ke kursi menyala dan menembaknya ke langit , terbang di atas arena . Po tiba-tiba mendarat di lapangan turnamen seperti Oogway hendak memilih siapa yang akan menjadi Dragon Warrior , Po dan jatuh di depan Furious Five - dengan cakar Oogway yang menunjuk langsung pada dirinya . Terinspirasi oleh kemunculan tiba-tiba panda , Oogway mengambil ini sebagai tanda bahwa alam semesta telah membawa mereka semua Dragon Warrior . Semua orang , termasuk Po , terkejut oleh ini.
The Valley dirayakan , dan Po dilakukan ( dengan susah payah ) di tandu (yang ia menerobos ) ke Jade Palace . Po dijatuhkan di dalam istana , di mana ia menjadi terganggu saat ia menemukan banyak artefak legendaris Kung Fu disimpan dalam . Setelah awing di beberapa display , ia bertemu dengan Shifu , yang keberatan bahwa " panda lembek " tidak mungkin menjadi Dragon Warrior , dan panda merah mencoba untuk mengintimidasi Po setelah bertemu dengannya , menghina sifat mengesankan nya , kebersihan , dan mengancam Po dengan potensi penggunaan Finger Hold Wuxi , menjanjikan panda bahwa ia akan menyesal pernah terpilih .
Shifu setelah memimpin Po ke Balai Latihan menantang , di mana para anggota Furious Five adalah pelatihan . Po , senang di berada di hadapan Lima ( yang semua mengamati dia) , gugup tapi bersemangat untuk mencoba beberapa Kung Fu bergerak . Tapi menjadi seorang pemula waspada , ia meluncur , dibakar , dipukul, dan dilempar melalui berbagai rintangan . The Furious Five kemudian bercanda tentang ketidakmampuan , yang Po kebetulan mendengar , membuatnya merasa rendah diri .
Malam itu , setelah membuat kerusakan disengaja di barak siswa , Po memiliki percakapan yang canggung dengan Crane ( di mana Po sendiri mengungkapkan bahwa ia tidak berpikir ia milik di Jade Palace ) . Ia kemudian diberi teguran dari Tigress , yang mengatakan kepadanya tegas dan lugas , bahwa ia tidak termasuk dalam Jade Palace, adalah aib untuk Kung Fu , dan harus meninggalkan pagi . Po , berkecil hati , mundur ke Peach Tree of Wisdom Surgawi , marah dan makan berlebihan , menjejalkan mulutnya penuh dengan buah persik. Oogway , setelah menemukan dia , mendengarkan Po sebagai panda terkait bagaimana ia meragukan pernah menjadi prajurit Kung Fu . Kura-kura memberinya beberapa saran ramah , mengatakan Po bahwa alih-alih khawatir tentang apa dan apa yang akan menjadi , ia harus fokus pada kesempatan yang ia punya saat ini.
Keesokan paginya , Po terkejut Shifu dan Furious Five dengan tidak hanya tinggal , tetapi dengan tiba pertama di halaman pelatihan untuk berlatih . Sekali lagi , Po dimasukkan melalui meronta-ronta Kung Fu , memukuli oleh Furious Five dan Shifu panjang ke hari, tetapi Po menunjukkan tanda-tanda rasa sakit atau penghinaan , karena ia begitu kagum dengan skill yang ia saksikan dan hanya menyambut hak istimewa untuk berdebat dengan master Kung Fu . Optimisme ini dan kegigihan semata-mata pada pengobatan tersebut frustrasi Shifu , yang , bahkan setelah benar-benar menendang Po keluar dari istana , tidak berhasil dalam membuatnya berhenti .
The Furious Five , dengan pengecualian Tigress , menjadi terkesan pada ketabahan Po , dan datang untuk hangat sampai kepadanya lebih di malam hari . Mantis dan Viper mencoba membantu Po merasa lebih baik dengan akupunktur , dan Mantis meyakinkannya tentang ukuran kecil sendiri sebagai prajurit dibandingkan dengan Po . Setelah secara tidak sengaja mengkonfirmasi kecurigaannya bahwa Shifu memang berusaha untuk menyingkirkan dia , Viper dan Mantis menjelaskan kepada Po bahwa master tua tidak selalu begitu ketat . Setelah mendengar percakapan mereka , Tigress berbagi cerita tentang masa lalu Shifu yang melibatkan bagaimana ia dibesarkan Tai Lung , yang menjadi jahat , dan Po tak bisa bicara . Namun, karena kesalahan yang tidak disengaja pada saraf wajah nya dengan Mantis , ia akhirnya membuat ekspresi spastik , yang membuat marah Tigress .
Po kemudian membuat Furious Five sup mie , yang dipuji karena , dan membuat mereka ( kecuali Tigress ) tertawa ketika dia melakukan imitasi dari Shifu - hanya beberapa saat sebelum master sendiri muncul . Ia mengumumkan bahwa Tai Lung pecah dari Penjara Chorh - Gom , dan bahwa itu adalah takdir Po untuk mengalahkan dia , juga menyampaikan bahwa Oogway telah meninggal . Kaget dan takut , Po lari panik , hanya harus dihentikan segera oleh Shifu , yang , meskipun ketidaksetujuan sebelum nya , menyatakan bahwa Po adalah Pendekar Naga .
Menolak untuk percaya ini , Po dihadapkan Shifu tentang bagaimana dia tidak pernah percaya kepada-Nya , dan telah berusaha untuk membuat dia berhenti sejak hari pertama , sementara Shifu mengingatkan Po bahwa ia telah memilih untuk tinggal , meskipun semua perlakuan kasar . Po mengungkapkan bahwa ia telah terluka di dalam dan luar , tetapi tetap tinggal karena , baginya , itu lebih baik daripada hidup setiap hari hanya menjadi dirinya sendiri , dan ingin begitu buruk untuk master Kung Fu untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih baik . Ketika Po mempertanyakan Shifu hanya pada bagaimana ia berencana untuk membuat dia Dragon Warrior mampu mengalahkan perkasa Tai Lung , panda merah mengaku dia tidak tahu , dan berangkat .
Putus asa , Po lagi melarikan diri ke makanan untuk kenyamanan , dan nyaris melanda dapur di barak , meninju melalui lemari dan laci , bahkan melakukan split yang sempurna pada satu titik , ketika Shifu menemukan dia keesokan harinya . Dia berdiri kagum , melihat bahwa panda itu sengaja menunjukkan bakat untuk Kung Fu sementara hanya mencoba untuk menemukan makanan dalam keadaan tertekan nya . Shifu memutuskan untuk menggunakan kelemahan yang dirasakan ini sebagai alat pengajaran untuk memotivasi dan melatih Po .
Dipimpin melalui Wu Dan Pegunungan kepada Renang Air Mata Suci , Shifu mengatakan Po asal-usul Kung Fu . Po setuju untuk belajar dari Shifu , terkejut dan emosional dari akhirnya mendapatkan kesempatan untuk hidup mimpinya . Dan mulai langkah serius pertama dalam pelatihan Kung Fu . Po dimasukkan melalui berbagai latihan , dari push- up sampai sepuluh mil kenaikan , untuk menyeimbangkan mangkuk sup , membela makanan sendiri dari serangan , dan permainan keep away , dengan menggunakan sumpit dan pangsit sebagai hadiah . Melalui tekad , dan dengan ajaran Shifu , Po indra tumbuh lebih tajam , ia menjadi lebih percaya diri , dan dalam waktu , telah mencapai perbaikan yang luar biasa dalam tubuh , pikiran dan jiwa .
Tapi Furious Five , yang dipimpin oleh Tigress , telah meninggalkan untuk melawan Tai Lung sendiri . Meskipun memasang pertarungan berani pada Thread of Hope pagi itu , masing-masing kewalahan oleh keterampilan unggul Tai Lung , tapi dibiarkan hidup sebagai peringatan . Derek lemah membawa rekan-rekannya kembali ke Jade Palace, di mana Po dan Shifu menemukan sisa Lima semua lumpuh , dikejutkan oleh serangan saraf Tai Lung . Melihat pahlawan yang terluka di hadapannya , Po khawatir menghadapi Tai Lung sendiri , tetapi Shifu meyakinkannya bahwa dia bisa mengalahkan Tai Lung - dengan bantuan Gulungan Naga .
Dia mengambilnya , memberikannya kepada Po dan menjanjikan kepadanya kekuatan yang luar biasa dari penglihatan dan suara saat ia akan membacanya , dan merasa " alam semesta bergerak di sekitar Anda " . Po membuka gulungan itu , hanya untuk menemukan itu adalah apa-apa selain emas , permukaan reflektif yang benar-benar '' kosong '' . Ini bingung dan kecewa kedua dia, Shifu , dan Lima , meninggalkan Po untuk percaya bahwa dia benar-benar telah memilih untuk menjadi Dragon Warrior oleh kecelakaan . Dengan sedikit pilihan yang tersisa , Shifu mengatakan kepada Furious Five untuk mengevakuasi Valley, mengatakan bahwa ia akan melawan Tai Lung sendiri untuk membeli mereka sepanjang waktu . Mereka taat , Po enggan meninggalkan dengan yang lain .
Lima berpisah untuk mengawal penduduk desa keluar , meninggalkan Po putus asa untuk mencari ayahnya . Mr Ping senang melihat dia lagi , mengikat apron sekitar Po dan berbicara kepadanya tentang rencana masa depan untuk toko mie baru karena mereka melarikan diri dengan sisa lembah . Setelah datang begitu dekat di menjadi prajurit Kung Fu ia ingin menjadi , dan ditarik kembali ke kehidupan sebelumnya seolah-olah tidak ada yang terjadi , Po sedih berlama-lama sejenak , harapannya hancur . Mr Ping mencoba meyakinkan anaknya bahwa ia masih memiliki takdir di restoran mie . Tidak didorong oleh ini , Po mengatakan bahwa ia kadang-kadang bahkan tidak bisa percaya dia adalah anak angsa .

Mr Ping, terkejut, mencoba menghibur dengan Po akhirnya menceritakan kebenaran: bahan rahasia dari rahasia bahan mie toko sup-apa-apa. Dia menjelaskan bahwa dia tidak pernah diperlukan untuk menambahkan sesuatu yang lebih untuk sup mie biasa. Dengan hanya percaya itu menjadi istimewa, menjadi khusus sendiri. Terkejut, Po mengeluarkan Dragon Scroll, dan mendapati dirinya melihat ke bayangannya sendiri. Kata Mr Ping membuat sambungan, dan pada Po lalu memahami arti dari Dragon Scroll, rahasia "kekuatan tak terbatas". Ia berjalan kembali ke Jade Palace, memanjat tangga (yang membuatnya kelelahan), dan tiba tepat pada waktunya untuk mengalihkan perhatian Tai Lung dan menyelamatkan Shifu, yang hampir tak sadarkan diri akibat pertempuran dengan macan tutul salju. Menghadapi Tai Lung, Po menyatakan bahwa ia adalah Pendekar Naga sejati. Tai Lung menertawakan klaim, dan Po puas mengungkapkan bahwa ia Gulir Naga di tangannya. Hal ini menyebabkan perjuangan back-dan-sebagainya untuk scroll yang segera berubah menjadi pertempuran yang menyebar ke dalam lembah, baik Po dan Tai Lung mencoba untuk mendapatkan Dragon Scroll karena jatuh dari tempat ke tempat. Po digunakan licik kreatif untuk menjaga gulir jauh dari Tai Lung, bahkan menggunakan mie dan gerobak didorong oleh kembang api dalam pertempuran, serta manuver yang sama dalam permainan nya "terus-away" dengan Shifu. Meskipun sukses yang sedang berlangsung, Po akhirnya runtuh ketika Tai Lung bertemu dengan pukulan kuat, pukulan panda ke tanah. Ketika Tai Lung akhirnya memiliki gulungan itu, ia kecewa dan terkejut ketika ia menemukan itu kosong. Po, karena ia bangun, mengatakan kepadanya bahwa dia tidak punya scroll yang berarti pertama kalinya baik, dan menjelaskan bahwa "Tidak ada bahan rahasia, hanya saja Anda." Marah, Tai Lung melemparkan Dragon Scroll dan memukul Po, tapi serangan mematikan saraf nya hanya melayani untuk memiliki efek geli pada Po, membuatnya tertawa.
Sekali lagi, dua berjuang, Po besting dan pintar dari Tai Lung lagi dan lagi, mengembangkan improvisasi gaya sendiri dalam proses. Akhirnya, Po tertangkap Tai Lung di Finger Hold Wuxi, menyatakan telah menemukan rahasia untuk teknik misterius sendiri, dan dengan kata "Skadoosh" dan kelenturannya dari pinky nya, Po melakukan langkah tersebut, mengirimkan emas besar-besaran kejutan gelombang di seluruh Lembah Damai dan seterusnya dan mengalahkan Tai Lung.
Ketika Furious Five dan penduduk desa kembali, mereka menyaksikan Po muncul dari kabut dalam keheningan, dan menjadi gembira, warga bersorak untuk kemenangannya. Mr Ping berlari ke anaknya, gembira dan bangga kemenangannya sebagai prajurit Kung Fu. Tigress melangkah maju dan membungkuk ke Po dalam hal, tersenyum dan memanggilnya "Guru," dan sisanya dari Furious Five dan lembah mengikutinya. Po adalah sederhana senang, tapi dengan cepat ingat bahwa Shifu yang terluka kembali di istana. Dia bergegas kembali dan menemukan Shifu masih cedera, dan mengatakan bahwa dia telah mengalahkan Tai Lung.
Shifu lemah berterima kasih Po untuk membawa perdamaian baik ke lembah dan dia, setelah itu melemah dan menutup matanya, meninggalkan Po untuk sejenak kesalahan dia sebagai mati, yang berseru Shifu dia tidak. Setelah tenang, saat meditasi, Po bertanya apakah ia ingin mendapatkan sesuatu untuk dimakan. Dia dan Shifu kemudian menikmati makan pangsit di Peach Tree of Wisdom Surgawi, menghadap hari baru di Lembah Damai.



Tidak ada komentar: