Blogger Widgets UD. SUKSES BERSAMA: Tips Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat

UD. SUKSES BERSAMA

Jumat, 28 Februari 2014

Tips Menambah Tinggi Badan Secara Alami dan Cepat Tanpa Obat

Mempunyai tubuh yang tinggi serta ideal merupakan dambaan bagi setiap manusia. Terkadang orang dengan tubuh yang pendek merasa agak kurang percaya diri dan terkadang menjadi bahan ejekan bagi orang karena tubuhnya yang pendek. Dengan memiliki tinggi badan yang proporsional seseorang menjadi percaya diri dan juga menjadi berpengaruh jika berhadapan dengan pasangan atau lawan jenisnya. Mendapatkan tinggi badan yang ideal bisa dikatakan bukanlah perkara yang mudah. Anda harus secara teratur berolahraga dan menjaga pola makan agar bisa mendapatkan tinggi badan yang ideal. Berhentilah memikirkan jalan pintas dengan menggunakan obat-obatan peninggi badan yang banyak
beredar dipasaran, cobalah dengan cara alami, sederhana dan teratur. Berikut ini tips menambah tinggi badan secara alami dan cepat tanpa obat.

1. Cobalah Teratur Berolahraga Pada Pagi Hari


Olahraga pada pagi hari benar-benar sangat baik untuk kesehatan badan, serta untuk memperoleh tinggi tubuh yang ideal sertaberat badan ideal anda dapat berolah raga seperti joging, basket, serta renang. Adapun olahraga yang dapat dilakukan adalah :


Melompat
melompat adalah satu diantara langkah ampuh untuk menaikkan tinggi tubuh, lantaran dengan melompat otot kaki anda bakal terstimulasi.
 

Bersepeda
bersepeda juga berguna dalam menaikkan tinggi tubuh. Argumennya gerakan kaki pada waktu mengayuh sepeda otok kai anda akan terstimulasi serta jadikan tinggi tubuh anda bakal cepat jadi tambah. Kerjakan olahraga ini minimum 10 - 15 menit /harinya


Lari
lakukan Lari bisa melepas hormon perkembangan anda, serta kaki anda akan kuat. Tetapi janganlah terus-terusan lantaran lari sprint dapat juga bikin anda cedera. Karenanya kerjakanlah olahraga ini dengan cara teratur.
 

Berenang
Langkah menaikkan tinggi tubuh yang satu ini dapat populer efisien. Berenang bakal bikin badan jadi fleksibel. Kerjakan renang style dada minimum 25 menit supaya tinggi tubuh anda jadi tambah dengan cepat.
 

Menendang
Berdiri dengan kaki lebar serta angkat satu kaki lalu kerjakan tendangan. Ulangilah minimum 20 tendangan pada satu kaki serta lalu berpindah ke kaki yang lain. Cobalah cara ini sebanyak 20 kali, lantaran bisa perpanjang tulang kering serta paha yang sudah pasti juga berguna untuk menaikkan tinggi tubuh.
 

Bermain Basket serta Bola Voli
Ke-2 olah raga itu diakui bisa menaikkan tinggi tubuh lantaran ada banyak lompatan dalam olahraga itu. Hal inilah yang mengakibatkan rata-rata pemain basket serta bola voli mempunyai badan yang tinggi.
 

2. Tidurlah secara teratur dan Cukup
 

Tidur merupakan keadaan yang menentramkan pikiran Anda untuk melakukan perbaikan, meniadakan, serta mengisi kembali kebugaran tubuh Anda. Hal semacam ini juga mengatur kekuatan badan Anda untuk tumbuh dengan cara alami. istirahatlah yang cukup sekitar 7-8 jam satu hari dengan cara teratur serta bangun pagi.


3. Penuhilah gizi untuk tubuh
 

Gizi merupakan aspek terpenting yang memengaruhi perkembangan cukupi gizi anda dengan mengonsumsi makanan yang sehat penuh gizi. serta janganlah lupa untuk meminum susu berkalsium tinggi serta memiliki kandungan zat besi. Makanan yang penuh gizi tersebut seperti :
 

Konsumsi Vitamin D
Supaya menambahkan tinggi tubuh anda optimal anda juga mesti banyak konsumsi makanan yang kaya vitamin D. Kenapa? Maksudnya yakni supaya kalsium yang kita konsumsi bisa diserap oleh tulang dengan baik. Lalu vitamin D sendiri juga berperan untuk pembentukan tulang yang bakal menyokong serta jadi basic badan anda. Hingga tulang anda bakal jadi kuat. Misal makanan yang kaya vitamin D Contohnya : ikan, telur, susu kedelai, kedelai, jamur, sosis, serta kacang almond serta ada banyak lagi.
 

Kalsium
Kalsium juga tidak kalah utama dari vitamin D, lantaran kalsium bisa melindungi supaya tulang bisa tetap sehat serta baik perubahannya. Kalsium ada dalam makanan seperti : keju, yogurt, telur, pisang serta ada banyak lagi
 

Vitamin A
Untuk melindungi supaya badan terus fresh serta berperan dengan baik, Anda juga butuh konsumsi vitamin A. Lantaran vitamin A dapat juga menolong badan mengoptimalkan penyerapan kalsium yang diperlukan tulang. Vitamin A terdapat banyak dalam makanan seperti : bayam, bit, wortel, susu, ayam, pepaya, tomat, serta lain sebagainya.
 

Protein
protein yaitu satu diantara nutrisi utama yang diperlukan supaya tinggi tubuh optimal. Lantaran protein bisa menolong melakukan perbaikan beberapa sel badan yang sudah rusak serta sediakan beberapa sel badan baru hingga badan mempunyai perubahan yang optimal. Protein ada dalam makanan seperti : susu, kacang hijau, daging, keju, ayam, oatmeal. ikan laut , kedelai, dsb.
 

4. Makan Teratur 

Cobalah makan dengan cara teratur lantaran makan dengan cara tak teratur bakal memengaruhi sitem metabolisme pada badan anda serta nanti bakal punya pengaruh pada kesehatan anda.

5. Hindarilah Stress


Stress merupakan suatu masalah  mental yang melebihi keadaan pada umumnya. Banyak penyakit yang dapat diakibatkan oleh stres yang berkelanjutan seperti sakit perut, mimpi aneh, Alergi kronis, kulit gatal, apabila ini berlanjut maka dengan cara automatis bakal memengaruhi sistem perkembangan anda.

Itulah cara atau tips sederhana menambah tinggi berat badan secara alami dan cepat tanpa perlu obat peninggi badan. Yang perlu diperhatikan dalam hal ini adalah cobalah secara teratur menjalankan tips tersebut jika perlu buatlah semacam jadwal kegiatan. Hidup sehat dengan cara alami penting bagi manusia. Semoga Informasi tersebut berguna bagi pembaca. :)


sumber:
_______________________________________

Tidak ada komentar: